get app
inews
Aa Read Next : Ketua Katar Way Kanan Sosialisasikan Pilkada serta Bahayanya Judol dan Narkoba

Paparkan Visi Misi di Kecamatan Gunung Labuhan, Cawabup Ayu Asalasiyah gelar Kampanye Tatap Muka

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:50 WIB
header img
Cawabup Ayu Asalasiyah Paparkan Visi Misi Paslon Amanah di Kampung Gunung Pakuan dan Bengkulu Jaya, (Foto: Tim).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Ayu Asalasiyah, S.Ked dari Pasangan Calon Bupati Way Kanan Drs.H. Ali Rahman, MT (Paslon Amanah) dengan nomor urut 2, menggelar kampanye tatap muka di dua tempat berbeda yakni Kampung Gunung Pakuan dan Bengkulu Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan, Rabu (2/10/2024).

Turut hadir dalam kegiatan kampanye tersebut, anggota DPRD Way Kanan dari Partai politik pendukung, yaitu Ketua DPRD Way Kanan Rial Kalbadi didampingi anggota DPRD Way Kanan Nikman Karim dari Fraksi Partai Demokrat, Susi Rozali dari Partai PAN Daerah Pilihan Way Kanan 2 bersama Sekretaris DPD PAN Way Kanan Afrizal Firdaus.

Diketahui bahwa Paslon Amanah didukung dan direkomendasi oleh 11 Partai yaitu Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKS, PAN, PKB, Partai Perindo, PSI, Partai Umat, Partai Garuda, Partai Hanura.

Selain anggota DPRD tersebut, hadir juga tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, Tim Laba Laba, Tim Amanah, Tim Matahari Kampung dan Kecamatan setempat.

Calon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah dalam sambutannya menerangkan tujuan kedatangannya adalah mengajak mendukung dan memilih pasangan calon Bupati Way Kanan (Amanah) Drs. H. Ali Rahman, MT dan dirinya selaku Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan di pemilihan kepala daerah (Pilkada 27 November 2024) mendatang.

"Kami mengajak masyarakat Way Kanan, khususnya yang ada di Kampung Gunung Pakuan dan Bengkulu Jaya untuk memilih Pasangan Amanah yakni Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada tanggal 27 November 2024 nanti," ungkap Ayu Asalasiyah.

"Kami hadir ditengah masyarakat yang ada di Kampung Gunung Pakuan dan Bengkulu Jaya untuk mohon doa dan dukungan serta memilih saya bersama Bapak Ali Rahman supaya menang pada Pilkada Way Kanan 2024," katanya.

"Bersama Bapak Ali Rahman, saya akan mewakili perempuan di Kabupaten Way kanan, memperjuangkan hak-hak perempuan melalui program program kami. Kemudian kami akan menjadikan Way Kanan lebih baik lagi, minta doanya supaya kami diberikan kelancaran, kemudahan serta kesehatan, amiin," ujarnya.

Lebih lanjut Cawabup Ayu Asalasiyah yang akrab disapa Binda Ayu memaparkan visi dan misi serta program pasangan Amanah kepada ratusan masyarakat yang antusias hadir dalam kampanye tersebut.

Salah satu visi misi dan program program tersebut adalah melanjutkan program Pemerintah Kabupaten Way Kanan sebelumnya dibawah kendali Bupati H. Raden Adipati Surya, SH, MM dan Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, MT.

Adapun Visi dan Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah adalah:

Visi: Way Kanan Mandiri dan Sejahtera.

Mandiri: berarti masyarakat Way Kanan mampu mengelola, memanfaatkan dan memaksimalkan Potensi Daerah.

Sejahtera: Menunjukkan tingkat kesejahteraan masyarakat yang semakin baik.

Adapun Misinya Paslon Amanah yaitu:

Mewujudkan pemerintahan yang bersih, terbuka.

Akuntabel dan efektif melayani rakyat.

Mencapai lingkungan hidup yang berkelanjutan.

Meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Penguatan Ekonomi yang produktif, mandiri, dan berdaya saing.

Infrastruktur untuk ekonomi dan pelayanan dasar.

Kegiatan kampanye tersebut yang dihadiri ratusan masyarakat tersebut ditutup dengan doa dan Foto bersama.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut