get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap 2 Terduga Pelaku Pencabulan di Labuhan Maringgai 

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga dan Aparatur kampung Sumber Sari Banjit 

Jum'at, 27 Mei 2022 | 06:52 WIB
header img
Babinsa saat Gelar Komsos Dengan Warga dan Aparatur kampung Sumber Sari, Banjit 

WAY KANAN, iNews.id - Babinsa Koramil 427-05 / Banjit,Kodim 0427 Way Kanan Serka Rifi Hamdani melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan kepala kampung Sumber Sari, Iskandar dan berbagai lapisan masyarakat, untuk mengetahui pekembangan dan informasi dari warga kampung binaan setempat, (26/05).

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil Banjit Serka Rifi Hamdani berkunjung dan silaturrahmi dengan tokoh kampung Sumber Sari dan melaksanakan himbauan protokol kesehatan, serta menyampaikan agar selalu menjaga keamanan, kebersihan dan kekompakan.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan Babinsa Serka Rifi Hamdani, sebagai ujung tombak satuan dibawah, yang selalu harus dapat diterima oleh warga didesa binaanya.

Dan menjadi contoh dan dalam sikap serta suri tauladan bagi warga didesa binaanya, juga dapat mengetahui permasalahan yang ada diwilayah, agar dengan cepat dapat mencari solusi untuk memecahkan masalah-masalah yang ada diwilayah binaan.

"Babinsa harus dapat memberikan Solusi-solusi agar dapat membatu dalam peningkatan perekonomian untuk kesejahteraan warga,"tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut