get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

DRB : Aspirasi Dari Masyarakat Akan Saya Perjuangkan Di Gedung DPRD

Jum'at, 27 Mei 2022 | 16:00 WIB
header img
DRB gelar reses di Kecamatan Bumi Agung (poto ; Petrus Sumarno)

WAY KANAN, iNews - "Hari ini saya menggunakan telinga dan mata saya, kemudian besok di gedung DPRD saya harus menggunakan mulut dan otak untuk berpikir memperjuangkan aspirasi masyarakat," ucap Deni Ribowo (DRB) saat melakukan reses di Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan, Jum'at (27/05/2022).

DRB yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari fraksi Partai Demokrat ini melaksanakan reses di sembilan titik lokasi yang tersebar di Kecamatan Bumi Agung.

Selain reses, DRB juga menggelar Bakti Sosial pembagian Sembako kepada masyarakat.

DRB juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang konstituen di dapilnya dan akan memperjuangan aspirasi masyarakat. 

 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat konstituen di dapil saya, reses itu mendengarkan aspirasi masyarakat yang seyogyanya harus kita perjuangan," terangnya.

 

Lebih lanjut, DRB juga berterimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya, Babinsa, Kepala Kampung dan warga yang sudah bahu membahu bekerja sama sehingga roda perekonomian masih bisa berlanjut dengan baik.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bumi Agung Iptu. Indra Kirana, Kepala Kampung Bumi Agung Irfan Binawa, Babinkamtibnas, Babinsa, tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut