get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

SK Partai Perindo Way Kanan Resmi Dikeluarkan, Aris Iskandar Muda Jabat Ketua

Sabtu, 28 Mei 2022 | 08:35 WIB
header img
Yuswantoro

WAY KANAN, iNews.id - Surat keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Way Kanan telah resmi dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Hal tersebut berdasarkan SK dengan nomor 553 - SK / DPP - Partai Perindo /V//2022 tentang pengesahan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan.

Dan dikeluarkan langsung oleh DPP yang ditanda tangani Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo di Jakarta tertanggal 19 Mei 2022 lalu. Dalam SK tersebut tertulis resmi, Aris Iskandar Muda menjabat sebagai Ketua DPD, Naufal Gusti Ananda Putra sebagai Wakil Ketua, Trendi Andika Perdana sebagai Sekretaris, serta Bendahara dijabat Parial Mega Putra.

"Alhamdulillah SK Kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan sudah keluar, saya AIM Aris Iskandar Muda sebagai Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Sangat Berterima kasih kepada Ketua Umum DPP pak Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung Pak Jolly Sanggem, atas amanahnya kepada saya," kata Ketua terpilih Aris Iskandar Muda pagi ini Sabtu (28/050.

Dengan dikeluarkannya SK tersebut, menurutnya, sungguh seperti mimpi, bahwa dia dipercaya menjadi ketua Partai yang digemari masyarakat millenial dan masyarakat Indonesia.

"Dengan kepercayaan ini tentu saya akan amanah. Saya juga punya target menang di Pileg 2024. di setiap Dapil ada yang bisa terpilih sebagai Caleg yang berkompeten, kedepannya saya sesegera mungkin untuk merapatkan barisan," kata AIM sapaan akrabnya.

Lebih lanjut AIM menyatakan langkah yang pertama setelah menerima SK adalah rapat internal kepengurusan DPD Way Kanan. Rapat itu akan membahas langkah selanjutnya untuk memperkokoh di tingkat daerah kabupaten DPD dan di tingkat kecamatan DPC sampai ke akar rumput, hingga ke rumah rumah agar masyarakat lebih tahu.

"Sehingga di tahun 2024 nanti, masyarakat tidak ragu lagi untuk menjatuhkan hatinya memilih Partai Perindo, " tandasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut