get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Momen Penyerahan SK Partai Perindo Way Kanan Saat Resepsi Pernikahan Wakil Ketua DPD

Sabtu, 28 Mei 2022 | 21:00 WIB
header img
SK DPD Partai Perindo Way Kanan Diserahkan di Momen Pernikahan Wakil Ketua. ( Foto : Mulya iNews.id Way Kanan)

WAY KANAN, iNews.id - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lampung Jolly Sanggam menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD Perindo Way Kanan. Momen penyerahan SK ini bertepatan dengan acara resepsi pernikahan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Naufal Gusti Ananda Putra dan pasangannya bernama Putri di Baradatu, Sabtu (28/5/2022).

SK kepengurusan ini diterima langsung Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Aris Iskandar Muda (AIIM). ”Dengan mengucap alhamdulillah, SK Kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan sudah resmi dikeluarkan dan kami terima. Saya sangat berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DPW Provinsi Lampung Jolly Sanggem atas amanah yang diberikan," ujar AIM-sapaan akrabnya, Sabtu (28/5/2022).

Menurutnya bersamaan dengan keluarkan SK tersebut, menjadi tanggung jawab besar bagi dirinya yang dipercaya menjadi Ketua Perindo Way Kanan. Dia menilai, Perindo menjadi partai yang digemari masyarakat, khusus kaum milenial Way Kanan.

“Dengan amanah baru yang saya emban, ini tentu akan saya buktikan. Kita punya peluang menang di pileg yang akan datang serta harapan di setiap dapil ada yang bisa terpilih sebagai caleg," katanya.

 AIM mengungkapkan, untuk langkah yang pertama setelah menerima SK yakni menggelar rapat internal kepengurusan DPD Way kanan. Tentunya untuk membahas langkah selanjutnya dalam memperkuat dan membentuk DPC di setiap Kecamatan. Lebih lanjut dia menargetkan, setiap dapil dapat merebut satu calon anggota DPRD terpilih.

"Saya target menjadi Wakil Ketua DPRD di 2024. Dengan harapan semua kalangan masyarakat tidak lagi ragu untuk menentukan pilihannya memilih Partai Perindo," ujar AIM.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut