get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kepala Kampung Lembasung Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong Rehab Masjid 

Senin, 30 Mei 2022 | 20:59 WIB
header img
Ka.kamp Lembasung M Helmi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong Rehab Renovasi Masjid (FOTO : JUMADI)

WAY KANAN, iNews.id - Kepala Kampung (KA.kamp ) Lembasung M. Helmi Ibrahim bersama masyarakat setempat, menggelar kegiatan gotong royong merehab ulang masjid Darul Ma'arif, Senin 30 Mei 2022.

Gotong royong dalam rangka pengerjaan mesjid Darul Ma'arif tersebut di mulai sejak pagi, dengan berbagai kelengkapan alat warga bahu membahu, Puluhan masyarakat Dusun 05 Liok kampung Lembasung, sudah berkumpul di Areal Masjid.

"Dengan Semangat dan penuh kebersamaan masyarakat dusun 05 Liok kampung Lembasung, bergotong royong di Mesjid Darul Ma'arif,"kata M Helmi.

Kepala kampung lembasung M.Helmi mengatakan bahwa ini kerja keras dan kerja besar dalam waktu yang singkat, karena harus selesai dalam satu hari gotong royong renovasi ulang Mesjid ini sejak awal memang Sudah di adakan musyawarah yang di hadiri oleh seluruh masyarakat Dusun 05 Liok kampung Lembasung, masyarakat dan tokoh agama masjid Darul Ma'arif.

M.Helmi Ibrahim kepala kampung lembasung berharap, dengan semagat warga masyarakat dusun 05 liok  bergotong royong di mesjid Da'rul Ma'arif, senantiasa semoga mendapat pahala dari Allah SWT, dimurahkan rizqinya dan dipermudah urusannya.

"Saya juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat dimanapun berada untuk dapat mendukung dan bisa membantu mendo'a kan semoga  pembangunan  rehap renovasi ulang masjid Darul Mu'arif ini sesuai yang di inginkan," pintanya.

Kepala kampung M.Helmi Ibrahim selaku donatur juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat Dusun 05 Liok, " ayo bapak bapak sekalian, kita bekerja gotong royong dengan penuh semangat, agar pembangunan Mesjid Darul Ma'arif yang kita cintai ini tanpa ada halangan dan rintangan, ujarnya.

"Selanjut, tidak ada yang tidak mungkin bapak-bapak, kalau kita bersatu padu saling bahu membahu pasti pekerjaan rehap renovasi ulang masjid Darul Ma'afif ini bisa kita selesaikan,"tutupnya helmi

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut