get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Kisah Petani Karet Sukses Sekolahkan Putranya hingga Menjadi Sarjana

Senin, 06 Juni 2022 | 07:42 WIB
header img
Wisuda Supriadi di kampus AL Ma"arif Way Kanan ( foto : dok. Supriadi/Andi s)

WAY KANAN, iNews.id - Seorang petani warga masyarakat kampung Gunung Katun bernama Rohimin, sangat bangga dan berbahagia atas kelulusan putranya di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma'arif Baradatu, Way kanan.

Diketahui Sebanyak 223 Mahasiswa/ Mahasiswi STAI AL -MA'ARIF Way kanan Sabtu kemarin (4/6), menjadi peserta, Wisudawan dan Wisudawati  Angkatan ke IX Sekolah Tinggi Agama Islam.

Dalam pelaksanaan wisuda yang mengusung tema terbinanya Insan akademis berakhlak Ahlul Sunnah Wal Jamaah dan bermanfaat bagi sesama tersebut, terdapat 223 orang wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari Prodi MPI sebanyak 46 mahasiswa dari Prodi PGMI sebanyak 28 orang dari Prodi AS sebanyak 110 orang dan dari Prodi HES sebanyak 39 orang. 

Dalam hal ini Rohimin mengatakan bahwa telah di Wisuda nya Tersebut, Supriyadi yang  berasal Dari kampung Gunung katun, sangat bersyukur dan haru atas kelulusan putranya.

" Alhamdulillah telah lulus meraih gelar sarjana hukum,"ungkapnya.
 
Rohimin selaku orang tua mengucapkan Selamat Kepada Supriadi atas Pencapaian yang luar biasa, hingga mencapai Wisuda di kampus STAI Al-Mar'arif Tersebut.

 "Ini merupakan Kebanggaan, Khususnya untuk Keluarga Besar, Atas Pencapaian Yang di peroleh, hingga lulusnya Supriyadi ini."katanya.

Dia Juga Mengucapkan Selamat Kepada Seluruh Wisudawan dan Wisudawati yang hari ini telah di wisuda dan menyelesaikan pendidikan Strata satu, "semoga ilmu yang di peroleh dapat bermanfaat Alhamdulillah dalam pelaksanaan wisuda di universitas Al Ma'arif berjalan dengan lancar dan kondusif ,"tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut