Logo Network
Network

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu Segera Dikukuhkan

Jumadi
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 20:42 WIB
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu Segera Dikukuhkan
Besok, Pengurus Karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Segera Dikukuhkan (Foto Panitia Katar BBU ; Istw)

WAY KANAN, iNews.id - Kepengurusan karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu akan segera dikukuhkan oleh Camat Blambangan Umpu Akhmad Syafari, Besok, Rabu 8 Juni 2022.

Pengukuhan tersebut mengambil tema, membangun generasi muda yang berjiwa sosial dan kreatif, serta mendukung program pemerintah daerah kabupaten Way kanan.

Dalam pengukuhan, panitia akan menggelar acara donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Way kanan.

Kegiatan pengukuhan tersebut akan dihadiri oleh Bupati kabupaten Way kanan Raden Adipati Surya, Forkopimcam Blambangan Umpu, Ketua Karang Taruna kabupaten Way kanan Abdullah Candra Kurniawan serta jajaran, Para ketua dan pengurus beberapa organisasi di ruang lingkup kecamatan dan Kabupaten setempat.

Dalam hal ini ketua panitia pengukuhan karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Efan Febrianto menuturkan, bahwa dia sangat bersyukur persiapan pengukuhan sudah siap 100 persen.

Efan juga mengapresiasi persiapan kegiatan oleh panitia, dan pihak pemerintah kecamatan Blambangan Umpu, yang sudah bahu membahu mempersiapkan kegiatan pengukuhan.

"Alhamdulillah persiapan pengukuhan sudah siap seratus persen, saya selaku ketua panitia sangat apresiasi dan berterima kasih kepada pengurus dan pihak Pemerintah kecamatan Blambangan Umpu,"terangnya, Selasa (7/8).

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.