get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap 2 Terduga Pelaku Pencabulan di Labuhan Maringgai 

Jalan Provinsi Simpang 4 - Kasui Way Kanan Segera Diperbaiki

Selasa, 14 Juni 2022 | 07:37 WIB
header img
Foto ; Dok.Ryanda

WAY KANAN, iNews.id - Pemerintah Provinsi Lampung pada tahun ini bakal menggelontorkan dana ratusan miliar untuk perbaikan sejumlah ruas jalan yang ada di kabupaten Way Kanan, salah satu ruas jalan yang akan di Perbaiki yaitu Jalan Provinsi di Ruas jalan Simpang 4 Negeri Baru menuju Kasui.

Pada kesempatan kunjungan Wakil Gubernur Lampung Cusnunia Chalim atau yang biasa di sapa Mba' Nunik ke Way Kanan, Wagub didampingi oleh Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman beserta Anggota DPRD Way Kanan melakukan kunjungan ke Ruas Jalan tersebut.

"Ruas jalan yang diperbaiki di Way Kanan ini banyak, Pesta ini Way Kanan kan Gubernurnya Orang Way Kanan. Anggaranya 170 miliar Rupiah lebih. Tapi memang masih banyak PR kita masih melihat kemampuan APBD Perubahan kita dan APBD 2023 nanti," ujar Nunik seraya tersenyum.

Sementara itu, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman menyampaikan Terimakasih kepada Pemprov yang telah menyiapkan Anggaran untuk Perbaikan jalan di Way Kanan.

"Alhamduliah Ruas jalan yang mau diperbaiki ini cukup banyak. Kita Ucapkan Trimakasih Kepada Pemprov Lampung khususnya Pak Gubernur Lampung. Langkah Pembangunan ini tentu kita sambut dengan gembira, karena kalau jalan kita bagus maka Pertumbuhan Ekonomi juga akan baik. Sehingga dapat mewujudkan untuk Lampung Berjaya," Ucap Ali dengan semangat. Selasa 14 Juni 2022.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut