Partai Hanura Way Kanan Terima Kunjungan Tim Verifikasi Faktual Komisi Pemilihan Umum

Andi Siskarya
Partai Hanura Way Kanan Terima Kunjungan Tim Verivikasi Faktual Komisi Pemilihan Umum, Foto: Hanura Wk.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Partai Hanura) kabupaten Way Kanan menerima kunjungan tim verivikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, di Kantor Partai di Pisang Baru l, Bumi Agung, Kamis 3 November 2022.


Hanura Way Kanan.

 

 

Hadir dalam kegiatan kunjungan Tim verifikasi tersebut anggota komisioner KPU Way Kanan Noprisah Hariyanto beserta staf dan jajarannya, Ketua DPC Partai Hanura Way Kanan Nengah Putre bersama para pengurus Partai.

Ketua DPC Partai Hanura Way Kanan Nengah Putre berharap dan meminta doa seluruh Kader, pengurus serta masyarakat, agar Partai Hanura dari Pusat sampai di Kabupaten dapat lolos Verifikasi Faktual oleh KPU.

"Mohon doanya, agar partai Hanura dapat lolos verifikasi vaktual, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat, hingga dapat mengikuti Pemilu 2024 dan tercapainya PT 4%," ujar Nengah Putre yang juga anggota DPRD Way Kanan.


Hanura Way Kanan.

 

 

Ketua Nengah Putre berpesan kepada Kader untuk tetap semangat dan optimis, bahwa Partai Hanura akan kembali jaya.

"Kami juga berpesan untuk masyarakat Way Kanan, untuk tidak ragu dan percaya bahwa partai Hanura adalah partai yang bersih sesuai dengan hati nurani rakyat," harapnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network