2 Motor Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinsum Depan Rest Area Suka Negeri

Aldiansyah
2 Motor Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinsum Depan Rest Area Suka Negeri, Foto: Polres WK

Namun sesampainya di rest area Kampung Suka Negeri, sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikemudikan Bahusin (43) warga Kelurahan Negeri Mulya Kecamatan Gunung labuhan tiba tiba berbelok secara mendadak.

Akibatnya kendaraan sepeda motor Honda Absolute Revo warna hitam tanpa No.Pol yang dikemudikan Syaipudin (17) warga Banjar Sakti Kecamatan Gunung Labuhan yang berada dibelakangnya tidak dapat menghindari sehingga terjadilah laka lantas.

Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani melalui Ps. Kanit Gakkum Aipda Surik Marpaung saat diruang kerjanya pada Selasa (14/03) menyampaikan saat kejadian Lakalantas untuk pengemudi ran motor Yamaha Jupiter hanya alami luka lecet dibagian kaki dan tangan (luka ringan) dan pengemudi ran motor Honda Absolute Revo dalam keadaan sehat jasmani.

"Sementara untuk kerugian material ditaksir sekitar Rp500 ribu rupiah. setelah kejadian tersebut korban lakalantas telah dibawa ke Rumah Sakit Handayani Lampung Utara dan barang bukti telah diamankan Satlantas Polres Way Kanan," ujar Surik.

Editor : Yuswantoro

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network