Kepergok Hendak Maling Sapi Milik Warga, 2 Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi

Rizky
Kepergok Hendak Maling Sapi Milik Warga, 2 Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi. Foto: Polres Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH, iNewsWaykanan.idDiduga hendak maling sapi milik warga, Dua pria paruh baya berhasil diamankan Tim Tekab 308 Presisi Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung. Jumat (9/6/23) dini hari.

 kedua pria inisial SH (49) dan AS (50) diduga sudah direncanakan, sebab keduanya telah mempersenjatai diri dengan pisau tikam dan alat khusus untuk mencuri sapi milik korban Gino (39) di Kampung Purwodadi Kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah.

Dua pelaku yang sempat kabur karena kepergok oleh tetangga korban tersebut, akhirnya berhasil diamankan Tim Tekab 308 Presisi Polsek Punggur bersama warga ketika kabur lewat tanggul irigasi.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Punggur AKP M. Hasbi Eko Purnomo mewakili Kapolres Lampung Tegah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, saat di konfimasi, Minggu (11/6/23).

"Kini, pelaku SH warga Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, dan pelaku AS warga Bandar Jaya Timur, Terbanggi Besar, Lampung Tengah telah diamankan di Mapolsek Punggur guna pengembangan lebih lanjut," ujarnya.

Editor : Efan Febrianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network