Luar Biasa! 17 Kali Menjambret 3 Tersangka Ditangkap, 1 Pelaku Masih di Bawah Umur

Andi Siskarya
Luar Biasa! 17 Kali Menjambret 3 Tersangka Ditangkap, 1 Pelaku Masih di Bawah Umur, Foto: Bidhumas Polda Lampung.

Seluruh pelaku 3 orang laki laki satu orang dibawah umur. Pelaku yang ditangkap pertama inisial M (38) di Depan Chandra Teluk Betung, pelaku inisial M (38) memperoleh handphone tersebut dari hasil membeli dari pelaku bernama D (22) dan R (17) seharga Rp. 400.000.- (empat ratus ribu rupiah), selanjutnya Tim Tekab 308 Presisi Ditreskrimum Polda Lampung, melakukan pengembangan terkait 2 (dua) orang pelaku dengan inisial D (22) dan R(17) yang berada di Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Pelaku inisial D (22) mengaku barang berupa Dompet milik korban telah dibuang lalu Tim membawa pelaku untuk mencari barang bukti tersebut sehingga ditemukan dan untuk pelaku bernama R (17), mengaku melakukan pencurian menggunakan 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Aerox, wama abu-abu milik orang tuanya.

Selanjutnya 3 (tiga) orang pelaku berikut barang bukti berupa 1 unit handphone merk Oppo AS 2020, warna putih, dompet dan motor Yamaha Aero warna hitam diamankan dari Pelaku. 

Untuk pelaku dibawah umur R (17) mengakui hanya diajak ikut ikutan mengendarai motor milik orang tuanya.

Pelaku D adalah DPO sebagai pelaku pencurian yang ditangani oleh Satreskrim Polres Lampung Tengah juga mengaku telah melakukan pencurian sebanyak 8 (delapan) kali di Wilayah Hukum Polresta Bandar Lampung dan 1 (satu) kali di Wilayah Hukum Polres Lampung Tengah.

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network