2 Warga Perumahan Dibacok Pengembang saat Pasang Portal Jalan

Ira Widyanti
2 warga Perumahan Griya Jabal Nur di Bandarlampung dibacok saat bersiap untuk melakukan gotong rocong dalam rangka memasang portal jalan.(Foto: Istimewa).

BANDARLAMPUNG, iNewsWaykanan.id - 2 warga Perumahan Griya Jabal Nur di Bandarlampung dibacok saat bersiap untuk melakukan gotong rocong dalam rangka memasang portal jalan.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Griya Jabal Nur, Jalan Gunung Sinar, Kelurahan Way Laga, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, pada hari Minggu (3/9/2023) pagi.

Kedua korban serangan tersebut adalah Sefri dan Rudi Hartono, yang merupakan warga  Perumahan Griya Jabal Nur. Sementara pelaku diduga bernama ZF. Korban-korban ini telah melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian.

Salah satu dari korban, Rudi Hartono, menceritakan bahwa kejadian tersebut bermula ketika ia bersama puluhan penduduk Perumahan Griya Jabal Nur sedang bersiap untuk melakukan gotong royong memasang portal jalan.

"Awalnya kami hendak melakukan gotong royong untuk memasang portal. Di samping perumahan tempat saya tinggal, ada perumahan lain yang sedang dalam proses pembangunan. Orang yang menyerang saya ini diketahui sebagai pengembang perumahan yang sedang dibangun," kata Rudi Hartono saat diwawancarai.

Rudi menjelaskan bahwa pemasangan portal diperlukan karena ada aktivitas alat berat yang digunakan untuk mengangkut material bangunan perumahan baru yang melewati Perumahan Griya Jabal Nur.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network