2 Warga Perumahan Dibacok Pengembang saat Pasang Portal Jalan

Ira Widyanti
2 warga Perumahan Griya Jabal Nur di Bandarlampung dibacok saat bersiap untuk melakukan gotong rocong dalam rangka memasang portal jalan.(Foto: Istimewa).

Rudi mengungkapkan bahwa sekitar satu bulan yang lalu, penduduk Perumahan Griya Jabal Nur telah mencoba untuk berdiskusi dengan terlapor.

"Kami telah mencoba mengadakan pertemuan dengan dia sekitar satu bulan yang lalu, tetapi tidak ada tanggapan. Kami memasang spanduk penolakan terhadap aktivitas alat berat, bukan terhadap pembangunan perumahan. Namun, pembangunan tersebut tidak memiliki izin dari desa, ketua RT, atau lurah," kata Rudi.

Akibat serangan tersebut, Sefri mengalami luka bacok di punggungnya sepanjang 30 centimeter, sementara Rudi mendapatkan luka bacok di punggungnya yang memerlukan 4 jahitan, dan luka di atas mata kakinya yang memerlukan 7 jahitan dengan kedalaman sekitar 4 centimeter.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito, yang dihubungi terpisah, mengonfirmasi bahwa peristiwa serangan tersebut benar terjadi, dan pihak Polsek Sukarame telah menerima laporan dari korban.

"Iya, kami telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian," kata Warsito.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network