Kemenpan RB dan Itwasum Polri lakukan Verifikasi Lapangan Pelayanan Publik di Polres Pringsewu

Rizki
Kemenpan RB dan Itwasum Polri lakukan Verifikasi Lapangan Pelayanan Publik di Polres Pringsewu, Foto : Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id- Tim dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bersama Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melakukan verifikasi lapangan terhadap pelayanan publik di Polres Pringsewu, Kamis (7/12/2023)

Kedatangan tim verifikasi yang dipimpin Kombespol Dr. Benny Ganda Sujana seorang Auditor Madya TK.II Itwasum Polri tersebut diterima Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio dan jajarannya.

AKBP Benny Prasetya, Kapolres Pringsewu, menjelaskan bahwa kunjungan tim verifikasi lapangan ini bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik (PEKPPP) di Polres Pringsewu.

"Fokus verifikasi lapangan ini adalah terhadap pelayanan publik yang terkait dengan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dan penerbitan surat izin mengemudi (SIM)," ungkap AKBP Benny Prasetya.

Editor : Okta Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network