Kemenpan RB dan Itwasum Polri lakukan Verifikasi Lapangan Pelayanan Publik di Polres Pringsewu

Rizki
Kemenpan RB dan Itwasum Polri lakukan Verifikasi Lapangan Pelayanan Publik di Polres Pringsewu, Foto : Humas Polres Pringsewu

Menurut Benny, verifikasi ini dilakukan untuk mengukur kualitas pelayanan publik di Polres Pringsewu, melibatkan penilaian terhadap sarana prasarana, personel, dan pelaksanaan pelayanan.

Kapolres menyatakan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Namun, jika tim verifikasi memberikan rekomendasi perbaikan, Kapolres menegaskan bahwa langkah-langkah perbaikan akan segera diambil.

"Intinya, apakah pelayanan sudah memenuhi standar atau belum. Jika sudah, akan dipertahankan dan ditingkatkan; namun jika belum, akan segera diperbaiki demi terciptanya pelayanan yang prima bagi masyarakat," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kombespol Dr. Benny Ganda Sujana sebagai Auditor Madya Itwasum Polri, AKP Reza Dhikry selaku Paur Subbagsisment Bag Jianalis Rotekinfo Divisi Teknologi Informasi Kepolisian, dan Aris Samson yang menduduki jabatan Analis Kebijakan Madya di Kemenpan RB.

Editor : Okta Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network