LDII Ingatkan 2024 Tahun Menahan Diri dan Berhati-Hati

Efan Febrianto
LDII Ingatkan 2024 Tahun Menahan Diri dan Berhati-Hati, Foto: LDII

JAKARTA, iNewsWayKanan.id - Ekonomi dalam negeri belum sepenuhnya bangkit karena persoalan global. Sementara, di dalam negeri akan lahir kepemimpinan baru yang dalam proses kelahirannya bisa saja terjadi goncangan-goncangan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP LDII KH Chriswanto Santoso, dalam siaran persnya mengenai 2024, “Terdapat dua tantangan serius yang dihadapi pemerintah dan rakyat Indonesia. Pertama, konflik global yang menyeret kekuatan besar dunia di Timur Tengah dan Eropa Timur, berimbas pada ekonomi dunia,” ujar KH Chriswanto. 

Kedua, pemilihan presiden dan legislatif pada 2024 ini, memang lebih tenang dibanding 2014 dan 2019 lalu. Aparat keamanan sigap dalam memantau media sosial yang kerap menjadi pencetus kegaduhan nasional. Di sisi lain, para kandidat presiden dan elit politik benar-benar menjaga persatuan dan kesatuan, “Meskipun debat capres memunculkan kontroversi ataupun saling ngotot mempertahankan pendapat di media massa dan sosial, namun masih dalam tahap wajar,” paparnya. 



Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network