Jelang Pilkada 2024, Polres Way Kanan Gelar Audiensi Bersama Awak Media

Afdal Zigrila Tidar
Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polres Way Kanan Gelar Audiensi Bersama Awak Media, (Foto: Humas Polres Way Kanan)

Diwaktu berbeda, pada pertemuan audiensi Kapolres bersama IWO tersebut Kapolres menyampaikan hal yang sama, betapa baiknya hubungan Polri dengan lembaga serta instansi yang ada di Kabupaten Way Kanan dan ini harus tetap dijaga dan ditingkatkan. 

"Untuk itu diperlukan sinergitas yang kuat sangat diperlukan guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif kami membutuhkan dukungan dari rekan-rekan sekalian,“ ujarnya.

"Secara khusus, saya berharap ikatan wartawan Indonesia (IWO) Kabupaten Way Kanan dan mengajak insan pers baik dari media elektronik, cetak, maupun online untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas melalui edukasi dan informasi yang positif kepada masyarakat khususnya tidak lama lagi di Kabupaten Way Kanan akan dilaksanakan Pilkada tahun 2024 mendatang," jelasnya.

Selain memperkenalkan diri sebagai Ketua PD IWO Way Kanan Rido Ramadan pihaknya yakin dengan hadirnya Audiensi ikatan wartawan Indonesia (IWO) dengan Kapolres Way Kanan dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

"Saya berharap sinergitas ini, tidak hanya sebatas pemberitaan tentang tugas pokok Kepolisian tetapi juga aksi dalam kegiatan positif lainnya," pungkas Rido Ramadan.

Editor : Yuswantoro

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network