Ratusan Milyar Rupiah untuk Perbaikan Jalan di Way Kanan

Hartanto
Ratusan milyar rupiah dialokasikan Pemprov Lampung untuk perbaikan jalan di Way Kanan. (Foto: Ryanda)

WAY KANAN, iNews.id - Pemerintah Provinsi Lampung tahun ini bakal menggelontorkan dana ratusan miliar rupiah untuk perbaikan sejumlah ruas jalan yang ada di Kabupaten Way Kanan. Salah satu ruas jalan yang akan diperbaiki yaitu jalan provinsi di ruas jalan simpang empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk menuju Kecamatan Kasui.

 

Pada kesempatan kunjungan Wakil Gubernur Lampung Cusnunia Chalim atau yang biasa disapa Mba' Nunik ke Way Kanan, Wagub didampingi oleh Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman beserta Anggota DPRD Way Kanan melakukan kunjungan ke ruas jalan tersebut.

 

"Ruas jalan yang akan diperbaiki di Way Kanan ini banyak, saat inikan gubernurnya orang Way Kanan. Anggarannya 170 miliar lebih. Tapi memang masih banyak PR. Kita masih melihat kemampuan APBD Perubahan kita dan APBD 2023 nanti," ujar Nunik seraya tersenyum.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Lampung yang telah menyiapkan anggaran untuk perbaikan jalan di Way Kanan.

 

"Alhamdulilah ruas jalan yang mau diperbaiki ini cukup banyak. Kita ucapkan terimakasih kepada Pemprov Lampung khususnya pak Gubernur Lampung. Langkah pembangunan ini tentu kita sambut dengan gembira, karena kalau jalan kita bagus maka lertumbuhan ekonomi juga akan baik. Sehingga dapat mewujudkan untuk Lampung Berjaya," Ucap Ali dengan semangat. Selasa (14/06/2022).

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network