get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Dandim 0427 Way Kanan Juarai Lomba Menembak HUT Bhayangkara

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:37 WIB
header img
Dandim 0427 Way Kanan Juarai Lomba Tembak HUT Bhayangkara (Foto: Kodim WK)

WAY KANAN, iNews.id - Komandan Kodim (Dandim) 0427/WK Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, menjuarai lomba menembak yang diselenggarakan oleh Polres Way kanan Rabu, 22 Juni 2022.

Lomba menembak dengan jarak 25 meter ini, di selenggarakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, di lapangan tembak serbaguna Polres Way kanan dan diikuti Forkopimda Kabupaten Way kanan.

Sedangkan untuk Juara ke-2 dalam lomba menembak tersebut dimenangkan Bupati Way kanan dan Juara ke-3 diraih Ketua Pengadilan agama Blambangan Umpu.

Dandim mengatakan lomba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, sekaligus memelihara kemampuan menembak kita agar tetap terjaga dan mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI, Polri dan Pemda.

Dandim menyebutkan pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut, serta berharap sinergitas terus terjaga demi menjaga NKRI, khususnya wilayah Kabupaten Way kanan.

“Kita diundang Pak Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, paling penting disini untuk kebersamaannya siapapun juaranya, tidak jadi masalah. Terpenting sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Way kanan terus terjalin dengan baik. Dengan kekompakan yang ada, Way kanan sangat aman,” ujar Dandim.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut