get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

HUT Skadron 12/Serbu Puspenerbad Way Tuba, Semoga Selalu Dekat dengan Masyarakat

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:16 WIB
header img
Bhakti sosial dan donor darah dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Skadron-12/Serbu Puspenerbad Way Tuba, Kamis (23/06/2022).

WAY KANAN, iNews.id - Bhakti sosial dan donor darah jadi rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Skadron 12/Serbu Puspenerbad Way Tuba, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan HUT ke-10 dengan tema Penerbad Profesional, Modern, Adaptif dan Mengutamakan Keselamatan ini diisi oleh rangkaian acara di antaranya santunan kepada yatim piatu, pembagian sembako bagi masyarkat sekitar, pertandingan bulu tangkis, tenis meja, dan permainan kekompakan bagi anggota dan keluarga.

Skadron -12/Serbu Puspenerbad Way Tuba dipimpin oleh Letkol. CPN Sulistyo Yulianto, dirinya merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2000 yang pernah bertugas menjadi Paspampres pada Tahun 2010-2015.  

Anggota yang tergabung di dalam Skadron-12/Serbu Puspenerbad sebanyak 160 Personil, dengan dibekali 3 jenis helikopter yakni BELL-412 EP, BO-105 dan Fennec AS 550 C3.

Melalui Kasi Pers Mayor. CAJ. Antoni menerangkan bahwa dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-10 Skadron- 12/Serbu Puspenerbad Way Tuba mengadakan berbagai acara termasuk donor darah, santunan anak yatim dan permainan berbagai olah raga dan game.

"Puncak acara peringatan akan diadakan tanggal 27 Juni 2022 yang dipimpin langsung oleh Komandan Skadron - 12/Serbu Letkol. CPN. Sulistyo Yulianto," imbuhnya.

"Kami berharap dengan peringatan hari jadi Skadron-12 Serbu ke-10 akan lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas dan selalu dekat sama masyarakat sekitar," Pungkas Mayor CAJ Antoni.

Sementara itu Kepala Markas PMI Yoni Aliestiadi mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan donor darah dalam rangka HUT SKADRON 12 Serbu Puspenerbad Way Tuba .

"Mewakili seluruh pengurus PMI Way Kanan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Skadron 12 Serbu Puspenerbad Way Tuba," Tutup Yoni.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut