get app
inews
Aa Read Next : 2 Komplotan Begal Spesialis Ditangkap Polisi di Buay Madang, 1 Dintaranya Berstatus DPO

Wanita Penyanyi Lagu Sikok Bagi Duo Minta Maaf ke Publik, Usai Viral di TikTok

Jum'at, 08 Juli 2022 | 02:46 WIB
header img
Wanita Penyanyi Lagu Sikok Bagi Duo Minta Maaf ke publik (Foto: Era/iNews.id)

LUBUK LINGGAU, iNews.id – Meli Dedi, penyanyi lagu Sikok Bagi Duo yang viral di media sosial menyampaikan klarifikasi setelah lagu tersebut menuai pro kontra karena dianggap mengajak menggunakan narkoba. Didampingi suaminya, Meli Dedi dari Lubuklinggau, Sumsel meminta maaf.

“Saya Meli Dedi, warga Kayu Ara, RT 2 Lubuklinggau dengan ini saya menyampaikan klarifikasi saya atas lagu Sikok Bagi Duo,” ujarnya di Kantor Lurah Kayu Ara, Kamis (7/7/2022).

Dalam klarifikasi dan permintaan maafnya, Meli didampingi Lurah, Pemangku Adat, LPM diwilayah Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Ikut pula mendampingi Meli yakni suaminya.

“Saya atas nama Meli Dedi yang membawakan lagu Sikok Bagi Duo mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” kata Meli.

Lebih lanjut, terkhusus untuk warga Kota Lubuklinggau yang merasa resah dengan lagu yang dibawakannya tersebut, Meli meminta maaf.

“Sebenarnya lagu itu hanya (dimaksudkan) untuk makanan yang berbagi atau makanan sikok dibagi duo (satu bagi dua). Untuk seluruh yang merasa resah saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” katanya.

Sebelumnya, Meli Dedi juga telah memenuhi undangan panggilan BNN Kota Lubuklinggau. Meli Dedi juga melakukan tes urine yang hasilnya dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

Diketahui, viral di TikTok perempuan berjilbab menyanyikan lagu Sikok Bagi Duo. Sebagian warga menyayangkan viralnya lagu tersebut, karena mengisyaratkan ajakan untuk menggunakan narkoba.

Padahal, lagu tersebut dinyanyikan secara spontan pada sebuah acara dengan iringan musik remix dan direkam oleh seseorang.

Kemudian rekaman tersebut diunggah ke media sosial dan viral.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut