get app
inews
Aa Read Next : Bupati Way Kanan Adipati: Wartawan sebagai Ujung Tombak Pencarian Informasi

Jurnalis Ades Bela Jaya dan 3 Rekannya dapatkan Penghargaan dari Kapolres OKU Timur

Senin, 18 Desember 2023 | 21:11 WIB
header img
31 Personel Polri, Jurnalis Ades Bela Jaya dan 3 Rekannya dapatkan Penghargaan dari Kapolres OKU Timur, Foto: Humas Polres OKUT

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id - Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono memberikan penghargaan kepada 31 Personel Polres dan Polsek jajaran, serta 4 orang insan pers, menjelang akhir tahun 2023,

Apel Pemberian Penghargaan dipimpin Wakapolres OKU Timur Kompol Polin EA Pakpahan di Lapangan Apel Satya Haprabu, Senin 18 Desember 2023, pagi.

"Penghargaan ini diberikan sebagai motivasi, dan juga mendorong Personel Polres OKU Timur agar berprestasi," kata Kompol Polin, Senin 18 Desember 2023.

Misalnya di bidang opsnal penghargaan diberikan kepada Briptu Bintang Satria, Brigadir Satlantas bersama 5 angota Satlantas lainnya, atas dedikasi dan kerja yang melebihi topoksi.

Yakni telah berhasil ungkap kasus senjata tajam di Jalan Lintas Martapura-Belitang Desa Keromongan, Kecamatan Martapura. 

Kemudian di bidang Opsnal pula, penghargaa diberikan kepada Ps Kanit Reskrim Polsek Semendawai Suku III Bripka Andreri Alfanai dan 5 anggota, atas respon cepat yang telah berhasil ungkap kasus penganiayaan, yang terjadi di Jalan Raya Petanggang-Betung Desa Cahya Negeri, Kecamatan Semendawai Suku II. 


Jurnalis Ades Bela Jaya dan 3 Rekannya dapatkan Penghargaan dari Kapolres OKU Timur, Foto: Humas Polres OKUT

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut