get app
inews
Aa Read Next : Karang Taruna bersama Ibu-ibu Muslimat dan Alhidayah Bumi Baru Gelar Open Donasi di Pasar

Karang Taruna Gelar Open Donasi Untuk Epo Penderita kanker di Blambangan Umpu

Jum'at, 08 Juli 2022 | 16:19 WIB
header img
Karang Taruna Gelar Open Donasi Untuk Epo Penderita kanker di Blambangan Umpu (Foto: Kt)

WAY KANAN, iNews.id - Karang Taruna kabupaten Way Kanan melalui pengurus kecamatan Blambangan Umpu menggelar kegiatan open donasi untuk remaja tidak mampu penderita kanker tulang di KM 5, Kelurahan Blambangan Umpu, Way Kanan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Abdulah Candra Kurniawan melalui Ketua Karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Reo Anjenius mengatakan bahwa mereka hari ini melakukan penggalangan dana untuk membantu remaja tidak mampu Epo yang terkena kanker tulang.

Lebih lanjut Ketua Reo menerangkan tempat dan lokasinya ada di dua tempat, yaitu di Pasar KM2 Blambangan Umpu dan di SP3, Jalan Lintas Sumatera depan Cafe Nginumpai.id.

"Mudah mudahanan apa yang kami lakukan ini hasilnya dapat sedikit membantu adinda Epo, dan kami doakan semoga Allah SWT melancarkan pengobatannya dan diangkat penyakitnya,"ungkap Ketua Reo.

Terakhir Reo menyatakan, Kegiatan tersebut sudah dikoordinasikan dengan camat pemerintah kecamatan setempat dan pengurus karang Taruna kabupaten.

"Kami sudah kordinasi dengan Camat Blambangan Umpu Akhmad syapari dan ketua Katar Way Kanan Abdullah Chandra,"terangnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut