get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Off-roader Nasional Memenuhi Tenda Pembukaan Radin Jambat Off-Road III

Jum'at, 15 Juli 2022 | 14:31 WIB
header img
Pembukaan Raden Jambat Offroad III

WAY KANAN, iNews – Rombongan Raden Jambat Off-road III mulai mengisi tenda yang telah disediakan panitia. Ajang off-road nasional ini sekaligus pelantikan pengurus Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengda Lampung. Usai acara pelantikan pengurus IOF Pengda Lampung, acara akan dilanjutkan dengan pembukaan Radin Jambat Ofroad III di Lapangan Korpri Way Kanan. Jumat (15/07/2022).

 

Peserta hadir dari berbagai daerah di luar Provonsi Lampung sejak pagi hari dengan beriringan membawa mobil kebanggaan yang akan diturunkan pada sirkuit Tebing Selumbu di Umpu Semenguk, Way Kanan.

 

Terpantau rombongan Bupati Pesawaran beserta tim Karang Taruna sudah berada di lokasi, begitu juga rombongan dari OKI Selatan bersama Wakil Bupatinya telah memasuki tempat acara pembukaan dan pelantikan diadakan .

 

Sementara Panitia telah menyiapkan tempat Home Stay diberbagai tempat selain Hotel ataupun penginapan yang ada diantaranya Rumah Dinas Wakil Bupati, dan Rumah Susun.

 

Salah satu peserta dari Provinsi Sumatera Selatan, Mang Iwan merasa senang dengan kondisi alam yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan yang merupakan surga bagi Off-Road Indonesia.

 

" Kami merasa senang bisa ikut pagelaran Off Road Raden Jambat III di Way Kanan, kondisi alam mendukung untuk dijadikan pertandingan even Nasional seperti saat ini" ujarnya.

 

" Semoga dapat rutin even nasioal ini dilaksankan di sini ." Harap Mang Iwan.

 

Selain dapat menikmati pesona Negeri 1001 Air Terjun Way Kanan, para peserta Off Road ini juga akan disuguhkan berbagai macam hidangan makanan dan minuman khas Way Kanan yang telah disiapkan oleh Dinas Koperasi dan UKM.

 

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut