get app
inews
Aa Read Next : Empat Pemuda di Semarang Tewas akibat Pesta Miras Oplosan, 6 Lainnya alami Keracunan

Penembak Istri Tentara di Semarang Terekam CCTV

Senin, 18 Juli 2022 | 20:20 WIB
header img
Penembak Istri Tentara di Semarang Terekam CCTV (Foto: iNews.id/Tangkapan layar CCTV/Kristadi)

SEMARANG, iNews.id –Peristiwa penembakan istri anggota TNI di Banyumanik, Semarang terekam CCTV. Peristiwa yang terjadi pada Senin (18/7/2022) ini menyebabkan korban terluka di bagian perut.

Aksi penembakan yang berlangsung cepat. Dalam rekaman kamera CCTV di rumah korban, tampak korban Rina Wulandari turun dari sepeda motor usai menjemput anaknya dari sekolah.

Tak berapa lama, datang dua orang pelaku yang mengenakan jaket dan berhelm rapat, berboncengan sepeda motor memepet korban. 

Tanpa basa-basi, pelaku mengeluarkan pistol dan menembak korban sebanyak dua kali. Mereka kemudian kabur ke arah jalan raya.

Korban sempat berteriak sambil mengayunkan tas sekolah anaknya ke arah dua orang tidak dikenal tersebut.

“Kejadian secara cepat tersebut membuat korban sadar ada luka di perutnya dan lari menuju dalam rumah sambil meminta pertolongan,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar.

Oleh suami korban, ibu rumah tangga berumur 34 tahun tersebut kemudian dilarikan ke RS Hermina guna penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah olah TKP menemukan satu proyektil peluru di tengah jalan. Hingga kini proses penyelidikan sedang berlangsung

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut