get app
inews
Aa Read Next : Pantang Menyerah 2 Kali Gagal, Regina Catar Akpol asal Lampung Kini Ranking 1 Ikut Seleksi Pusat

Skadron-12/Serbu Puspenerbad Way Tuba Siap Dijadikan Tempat Liburan Edukasi Anak Sekolah

Jum'at, 23 September 2022 | 18:42 WIB
header img
Skadron-12/Serbu Puspenerbad Way Tuba Siap Dijadikan Tempat Liburan Edukasi anak Sekolah, Foto: Skadron-12/Serbu WB

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Keberadaan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Way Tuba yang terlihat sepertinya tertutup karena ketatnya penjagaan, kini bisa di manfaatkan untuk hiburan edukasi anak sekolah dan kegiatan atau event.

Dengan fasilitas yang lengkap sebagai sebuah Skadron yang sering digunakan untuk latihan perang internasional , sudah pantas Skadron 12 /Serbu Way Tuba juga dijadikan sebagai salah satu tempat hiburan Edukasi bagi anak.- anak sekolah yang ada di Kabupaten Way Kanan dan sekitarnya.

Selain luas wilayah lebih dari 300 hektar , ada Lapangan terbang dan juga Hanggar - hanggar tempat pesawat jenis helikopter disana juha ada beberapa  jenis kendaraan operasional dan persenjataan.

Skadron 12/Serbu Way Tuba tepat dijadikan Hiburan edukasi bagi anak Tk dan Sekolah Dasar serta kegiatan olah raga keluarga sepeda dan kegiatan lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Skadron 12 /Serbu Letkol Sulistyo Yulianto kepada media diruang kerjanya, menurutnya keberadaan Skadron 12/Serbu Way Tuba di Kabupaten Way Kanan harus juga  dirasakan oleh masyarkat yang ada di sekitar, terkhusus untuk Edukasi ke siswa sekolah.

"Kami memberikan kesempatan bagi murid TK, PAUD dan SD bisa menjadikan Skadron/ 12 Serbu Way Tuba menjadi tempat hiburan Edukasi dan juga kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya ," imbuhnya.

"Dengan adanya anak-anak sekolah yang berkunjung kesini, ini akan menambah wawasan dan juga semangat dari mereka untuk lebih giat lagi menuntut ilmu agar dapat manaklukan semua komponen peralatan yang lebih modern lagi kedepannya," tambahnya.

"Kami juga membuka diri bagi masyrakat atau komunitas seperti komunitas Sepeda, Motor dan lainya untuk menyelenggarakan acara di Skadro ini, keamanan dan fasilitaa parkir yang dimiliki sangat baik," pungkas Komandan Skadron 12/Serbu Way Tuba.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut