get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

HUT Puspenerbad ke-63, Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto Adakan Ziarah dan Tabur Bunga

Selasa, 08 November 2022 | 14:43 WIB
header img
HUT Puspenerbad ke-63, Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto Adakan Ziarah dan Tabur Bunga, Foto: Skadron-12/Serbu WB.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Kegiatan Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Penerbad yang ke-63 oleh Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto hari ini mengadakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jurai Komering Sakti, Selasa 8 November 2022.

Dalam hal ini Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianto selaku koordinator kegiatan HUT Penerbad satker jajaran Way Tuba menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Penerbad yang ke-63 yang berdekatan dengan Hari Pahlawan Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto mengadakan Ziarah dan tabur bunga.

Lebih lanjut Danskadron -12/Serbu menuturkan, ziarah dan tabur bunga memiliki arti yang penting sebagai penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

"Diharapkan seluruh personel kususnya Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto dapat meneladani semangat juang para pahlawan untuk diterapkan dalam pelaksanan tugas sehari hari," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut