get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

HUT Penerbad ke 63, Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto gelar Bakti Sosial

Senin, 07 November 2022 | 20:33 WIB
header img
HUT Penerbad ke 63, Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto gelar Bakti Sosial, Foto: Skadron_12/Serbu WB.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos), dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Penerbad ke 63, Senin 7 November 2022.

Kegiatan bakti sosial tersebut adalah bagian dari rangkaian HUT Penerbad ke 63, sebagaimana sebelumnya telah digelar juga berbagai macam kegiatan diantaranya Karya Bakti, Donor Darah dan lain sebagainya.

Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianto selaku koordinator kegiatan HUT Penerbad satker jajaran Way Tuba menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka menyambut HUT Penerbad ke-63, disamping pelaksanaan tugas pokok TNI AD bidang penerbangan Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar pangkalan. 

Lebih lanjut Danskadron menuturkan, Kegiatan yang dilaksanakan hari ini berupa pembagian bantuan sembako kepada 100 orang masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Way Tuba dan Sumamukti.

 "Selain itu bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan kita akan melaksanakan ziarah tabur bunga di Taman Makan Pahlawan untuk mengenang jasa para pahlawan kita," ungkapnya.

"Pada tanggal 13 nanti kita juga akan melaksanakan kegiatan donor darah, saya menghimbau warga sekitar pangkalan dapat ikut berpartisipasi kegiatan dalam tersebut," ujarnya.

"Diharapkan dengan adanya rangkaian kegiatan HUT Penerbad ke 63 kehadiran TNI AD kususnya Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto dapat menjadi wujud nyata dukungan TNI dalam mengatasi permasalahan yang ada di Masyarakat serta terwujudnya TNI yang dicintai oleh rakyat," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut