get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Babinsa Koramil Baradatu gelar Gotong Royong di Kampung Binaaan

Sabtu, 24 September 2022 | 21:30 WIB
header img
Babinsa Koramil Baradatu Gelar Gotong Royong di Kampung Binaaan Setia Negara, Foto: Kodim Wk

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Anggota Babinsa Koramil 427-06/Baradatu Koptu Dwi Ariyanti, Melaksanakan kegiatan gotong royong dengan warga di wilayah kampung binaan, Sabtu, 24/09/2022.

Babinsa koptu Dwi Ariyanti mengatakan bahwa dia melaksanakan gotong royong dengan Warga Kampung Setia Negara, kecamatan Baradatu, Way kanan.

Dia berharap, kegiatan gotong royong ini agar dapat menimbulkan kepedulian masyarakat dengan aparat terkait yang ada di wilayah, serta membina tali siraturahmi antar sesama warga, aparat terkait dan Babinsa dikampung binaan.

Koptu Dwi Ariyanti sebagai Babinsa koramil 427-06/ Baradatu menegaskan, akan terus memberikan arahan, motivasi, dorongan dan ide-ide agar dapat bermanfaat untuk perkembangan diwilayah binaan.

 "Dengan harapan akan terjalin hubungan yg erat antar sesama masyarakat dg aparatur kampung dan Babinsa yg ada di wilayah binaan," ujarnya.

"Kegiatan Ini sebagai Wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat, gotong royong akan menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga di Kampung," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut