get app
inews
Aa
Read Next : Petani di Pringsewu Ditangkap Polisi, Karena Perkosa Gadis Penyandang Disabilitas 

Kisah Gadis Cantik Ini Terlahir Tanpa Kemaluan dan Rahim

Rabu, 28 September 2022 | 22:14 WIB
header img
Kisah Gadis Cantik Ini Terlahir Tanpa Kemaluan dan Rahim, Foto: iNews id

"Tapi saya menantikan untuk memiliki hubungan seksual. Saya tidak yakin jika saya ingin menunggu sampai menikah tetapi saya pikir memiliki pilihan itu jauh lebih nyaman,” imbuhnya.

Melakukan operasi penambahan vagina, Selain karena ingin melakukan hubungan intim dengan kekasihnya, Kaylee Moats juga ingin merasakan kehidupan normal selayaknya wanita seusianya. Maka dari itu, ia memutuskan untuk melakukan operasi penambahan vagina. 

“Melakukan operasi akan membantu saya merasa normal dan memiliki semua bagian tubuh yang tepat seperti gadis lain,” ucap Kaylee Moats.

Sayangnya, ia harus mengumpulkan sebanyak USD15 ribu atau sekitar Rp225 juta jika ingin melakukan prosedur operasi penambahan vagina. Untuk mengumpulkan uang sebanyak itu, Kaylee Moats pun melakukan penggalangan dana.

Robbie Limmer menyumbang USD50 atau Rp738 ribu dari gajinya setiap bulan untuk mendanai operasi penambahan vagina kekasihnya. Sedangkan adiknya, Amanda menggalang dana melalui GoFundMe untuk sang kakak.

Mimpi menjadi seorang ibu karena Kaylee Moats tidak akan pernah bisa memiliki anak biologis, Amanda telah menawarkan sel telurnya kepada sang kakak. Amanda ingin kakaknya mampu mewujudkan mimpi sebagai seorang ibu.

Namun jika rencana itu tidak berhasil, Kaylee Moats telah mempertimbangkan untuk mengadopsi anak di kemudian hari. Kini, ia mengaku lebih bisa menerima kenyataan dan kekurangan fisiknya.

*Sumber: https://www.inews.id/News/Internasional/kaylee-moats-wanita-cantik-yang-lahir-tanpa-vagina

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut