get app
inews
Aa
Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Dandim 0427 Way Kanan Beri Santunan dan Stunting Pada Anak, dalam Rangka Jelang HUT TNI

Jum'at, 30 September 2022 | 14:05 WIB
header img
Dandim 0427 Way Kanan Beri Santunan dan Stunting Pada Anak, dalam Rangka Jelang HUT TNI, Foto: Kodim Wk

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Komandan Kodim 0427/Way kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, menjalin Tali silaturahmi dengan Veteran dan Warakawuri dengan memberikan bingkisan sembako serta stunting atau gizi buruk pada anak-anak, dalam rangkaian HUT TNI yang ke-77, di Kel. Tiuh Balak Pasar Kec. Baradatu Kab. Way kanan, Jumat (30/09/22).

Kedatangan Komandan Kodim didampingi Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/WK Ny. Nina Rudi Jatmiko, Danramil 427-06/Baradatu Kapten Arh Sulaiman, Pasiter Kapten Inf A. Yani Folsen dan Pasipers Letda Inf Sugiono.

Penerima santunan dalam rangka sambut HUT TNI Ke-77, dari Veteran : Bpk Supeno kampung Bhakti negara, Bapak Sandimo kampung Setia negara, Bapak Kari kardono kampung Tiuh balak pasar, Bapak Sawal Sumo Rejo kampung Banjar sari. Sementara dari Warakauri : Ibu Suarti kampung Bhakti negara, Ibu Ponijem kampung Bhakti negara, Ibu Suarti kampung Setia negara, Bapak Giyem Sadija kampung Setia negara, Ibu Sinah kampung Setia negara, Ibu Siti Patonah kampung Setia negara.

Dandim mengatakan, bantuan yang kita berikan mungkin tidak seberapa hanya berupa kebutuhan pokok sehari-hari dan vitamin nutrisi susu. Tapi setidaknya ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama.

Sambungnya, kegiatan stunting ini kita bekerja sama dengan BKKBN, guna menuntaskan stunting/gizi buruk pada anak, karena anak-anak kita ini adalah penerus bangsa. Perlu diketahui bapak ibu sekalian, di sini Komandan Kodim sebagai bapak asuh stunting bagi anak-anak di Way kanan.

"Kegiatan anjang sana ini juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, dan menegakkan kedaulatan NKRI," pungkas Dandim.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut