get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Babinsa Dampingi Dinas Sosial Way Kanan Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Bencana

Senin, 03 Oktober 2022 | 10:28 WIB
header img
Babinsa Dampingi Dinsos Way Kanan Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Bencana, Foto: Kodim Wk

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Anggota Babinsa 427-03/Blambangan Umpu Menghadiri pembagian bantuan sosial dari Dinas sosial kepada Masyarakat Dampak dari Angin puting beliung di Kampung Gunung Sangkaran, kecamatan Blmbangan Umpu, kabupaten Way kanan, Senin, (03/10/2022).

Kopda Sobirin menuturkan bahwa, selaku Babinsa gunung Sangkaran, dia menghadiri pemberian bantuan sosial dari Dinas sosial kabupaten Way Kanan untuk warga akibat dampak Angin puting beliung terdiri dari kampung Gunung Sangkaran, Kampung karang Umpu dan kampung Sangkaran Bakti.

Lebih lanjut Babinsa menerangkan, adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Dinas sosial kabupaten way kanan Bismi Janadi, Sekcam Kecamatan Blmbangan Umpu Sontri, Babinsa Kopda Sobirin, Sekdes kampung gunung Sangkaran Hendra Saputra, Sekdes kampung karang Umpu, Sekdes kampung Sangkaran Bakti.

Adapun keluarga penerima Dampak angin puting beliung, terdiri dari 3 kampung, yaitu Kampung Gunung Sangkaran 25 Penerima, Kampung Karang Umpu 25 Penerima, Kampung Sangkaran bakti 5 Penerima.

Kepala Dinas Bismijanadi yang di dampingi Sekcam dan Babinsa menyampaikan bahwa bantuan ini adalah rasa pedulinya pemerintah dalam hal kesejahteraan masyarakat.

"kita baru mendapat musibah Angin puting beliung, kepada masyarakat yang terkena dampak agar besabar, kita semua akan bersama sama untuk membangun kembali rmh warga yang terkena dampak dari kejadian ini," ujar Kadis Bismi.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut