get app
inews
Aa Read Next : Pelukan Mesra Lesti Kejora pada Rizky Billar, Kasus KDRT Resmi Dihentikan

Lesti Kejora Bakal Diangkat Jadi Duta Perempuan Indonesia, Ini Alasannya

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 20:30 WIB
header img
Artis Lesti Kejora Akan Diangkat Jadi Duta Perempuan Indonesia, Berkat Keberaniannya Laporkan Rizky Billar, Foto: Kolase/iNews.id

“Lesty bakal diangkat jadi Duta Perempuan Indonesia,” tulis akun @rumpi_gosip.

Tak menunggu lama, pernyataan akun gosip tersebut langsung banjir dukungan dari warganet. Selain mendukung, warganet juga mengakui terpukau dengan sikap Lesti Kejora yang dinilai berani dan tak terlalu banyak bicara di sosial media.

“Yang bikin salutnya lagi sih Dede tuh ga curhat di sosmed, keluarganya pun sama ga koar2 ke media kaya semua tuh diserahkan ke pengacara dan ke polisi dan langsung minta petunjuk ke rumah Allah,” kata seorang netter.

Tak sedikit yang menyebut bahwa gelar tersebut pantas untuk Lesti Kejora.


”Pantest banget kalau Lesty dijadiin Duta.. secara dia berprestasi banyak sekali medali yang dia peroleh dan lagu2nya jga booming..” kata netter.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti soal kebenaran Lesti Kejora yang angkat diangkat jadi Duta Perempuan Indonesia.

 Informasi yang ada, KPI sampai Pengamat Sosial hingga detik masih memberikan sebatas dukungan dan apresiasi terhadap Lesti Kejora atas keberaniannya menyuarakan tolak KDRT.

https://bondowoso.inews.id/read/185523/laporkan-rizky-billar-soal-kdrt-lesti-kejora-bakal-diangkat-jadi-duta-perempuan-indonesia

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut