get app
inews
Aa Read Next : Viral Cekcok Camat Buay Bahuga dan Oknum Polisi, Berujung Pelaporan ke Propam Polres Way Kanan

Mah Mijan Tanggapi Viral Anak Kuntilanak, Sebut hanya Sekedar Konten

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 07:51 WIB
header img
Mah Mijan Tanggapi Viral Anak Kuntilanak, Sebut hanya Sekedar Konten, Foto: MPI.

JAKARTA, iNewswaykanan.id - Konten kreator sangat berpengaruh, namun netizen pun juga berpengaruh membuat persepsi di media sosial. Salah satunya adalah sosok perempuan muda bernama Tiara Kartika. Gadis cantik itu disebut sebagai anak kuntilanak oleh sebagian netizen.

Tidak dipungut Media sosial memang bisa menjadi salah satu sumber cuan yang banyak diincar terutama para anak muda. Tapi, sebagai akibatnya banyak orang yang kemudian membuat konten-konten berisikan sensasi semata agar viral.

Kabar ini pertama kali tersiar di TikTok. Konten aslinya datang dari channel Youtube Karol Inoviani, di sana dijelaskan secara gamblang siapa sesungguhnya Tiara Kartika.

Dalam salah satu video, Karol menegaskan bahwa Tiara Kartika adalah anak manusia. Namun, Tiara memiliki sosok penjaga tak kasat mata yang sudah menemaninya sejak bayi, tak lain adalah kuntilanak.

Entah bagaimana, kemudian netizen menyebut Tiara Kartika sebagai anak kuntilanak. Sampai akhirnya publik mempertanyakan bagaimana Tiara hadir di dunia ini kalau dia anak kuntilanak.

Pertanyaan serupa pun ternyata sampai ke Mbah Mijan. Menurut pengakuannya, belakangan ini media sosial dia ramai diserbu netizen mempertanyakan apakah Tiara Kartika benar anak kuntilanak atau semua ini hanya settingan belakang.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut