get app
inews
Aa Read Next : Viral Cekcok Camat Buay Bahuga dan Oknum Polisi, Berujung Pelaporan ke Propam Polres Way Kanan

Mah Mijan Tanggapi Viral Anak Kuntilanak, Sebut hanya Sekedar Konten

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 07:51 WIB
header img
Mah Mijan Tanggapi Viral Anak Kuntilanak, Sebut hanya Sekedar Konten, Foto: MPI.

Lantas, apa jawaban Mbah Mijan? Menurut Mbah Mijan, Tiara Kartika adalah anak kuntilanak hanyalah settingan belaka. Itu sekadar konten Youtube.

"Kalau menurut Mbah Mijan (konten Tiara anak kuntilanak) real atau tidak? Ya, tidak lah. Itu (sekadar) konten saudaraku," kata Mbah Mijan di channel Youtube-nya, dikutip MNC Portal, Kamis (13/10/2022).

Tapi, kalau misalnya ibu kandung dari Tiara Kartika tidak merasa keberatan, tidak merasa tersinggung, dan menerima dipanggil kuntilanak, sambung Mbah Mijan, ya berarti benar bahwa Tiara Kartika anak kuntilanak. "Jadi, ketika sang ibu kandung mau dipanggil kuntilanak, ya, berarti sah, benar (kalau Tiara Kartika anak kuntilanak)," tegasnya.

Mbah Mijan di tayangan tersebut pun mengungkapkan rasa kekecewaannya pada netizen bahwa di 2022 yang sudah canggih seperti ini, masih saja ada orang yang tidak bisa membedakan mana yang real dan mana yang settingan. "Masa di 2022 enggak bisa bedain, mana yang asli mana yang palsu. Sungguh sangat memprihatinkan," celetuk Mbah Mijan.

Dia pun menyinggung soal siapa yang salah dalam kasus ini dan juga soal tuduhan pembodohan publik yang dilayangkan ke Karol Inoviani.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut