get app
inews
Aa Read Next : Saipul Jamil Tak Menyangka Asistennya Gunakan Narkoba, Ungkap Tabiat Asli

Deretan Artis Pernah Bintangi Film Hollywood, Nomor 5 Atlet Pencak Silat

Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:05 WIB
header img
Beberapa Pernah Bintangi Film Hollywood, Ini Deretan Artis Indonesia Go Internasional, Foto: iNews.id.

2. Cinta Laura

Artis cantik berdarah Jerman - Indonesia, Cinta Laura juga sukses mengharumkan nama Indonesia ke luar. Dirinya memiliki talenta berakting dan bernyanyi. Cinta Laura diketahui pernah membintangi film Hollywood seperti the Philosophers, The Ninth Passenger, dan After The Dark. 

3. Julie Estelle.

Artis Indonesia go internasional selanjutnya ada Julie Estelle. Artis cantik blasteran Indonesia-Prancis ini dikenal sebagai artis film dari berbagai genre. Dia pernah berakting dari mulai film horor hingga laga. Julie Estelle juga pernah membintangi film The Raid 2, berkat aktingnya tersebut. Julie Estelle dilirik oleh produser Hollywood dan mendapatkan tawaran membintangi film The Kickboxer: City of Blood sebagai Hammer Girl.

4. Agnes Monica

Artis Indonesia go internasional yang pertama ada Agnes Monica. Agnes Monica memang sudah menembus panggung internasional melalui beberapa lagu hitsnya. Tidak hanya itu, dirinya juga menunjukan bakat akting dengan bermain di beberapa drama Taiwan, seperti The Hospital bersama Jerry Yan dan Romance in the White House.

5. Iko Uwais

 Artis Indonesia go internasional selanjutnya ada Iko Uwais. Aktor laga yang dikenal dengan kepiawaian nya sebagai atlet bela diri Pencak Silat, yang membawanya untuk debut bermain film Merantau pada 2009 yang disutradarai oleh Gareth Evans. Iko Uwais membuka jalan kariernya menjadi artis go internasional berkat aktingnya di film The Raid.

6. Yayan Ruhian

Yayan Ruhian mengawali karier sebagai instruktur bela diri profesional di salah satu perguruan silat di Indonesia, dan menjadi pelatih bagi Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Yayan Ruhian juga mengawali debut karier aktingnya di film Merantau pada 2009 bersama Iko Uwais juga. Tetapi lewat perannya di film The Raid sebagai tokoh antagonis yang bernama ‘Mad’. Yayan Ruhian berhasil dilirik produser dari luar negeri.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut