get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Berduaan, Oknum Dosen dan Mahasiswi di Bandar Lampung Dikeluarkan dari Kampus

Dalih Pacaran Siswa SMA Setubuhi Anak SMP di Kebun Jagung, Korban Terjerat Rayuan Pelaku

Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:09 WIB
header img
Siswa SMA setubuhi bocah SMP di kebun jagung. (Foto: Antara)

LAMPUNG TIMUR, iNewsWayKanan.id - Seorang siswa SMA lakukan pemerkosaan terhadap anak SMP dengan dalih pacaran. Ketika itu, Petugas Kepolisian Polsek Batanghari, Kabupaten Lampung, karena diduga melakukan aksi pencabulan dan persetubuhan.

Tersangka berinisial MN (17) warga Kecamatan Batanghari Nuban, sementara korban LY (14) yang juga warga Kecamatan Batanghari.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Batanghari Iptu Erson, mengatakan pencabulan ini terjadi pada Senin (17/10/2022).

Kejadian bermula ketika pelaku merayu korbannya untuk mau melakukan hubungan suami istri. Dalam rayuannya, pelaku berdalih mereka sudah pacaran sehingga harus mau melakukan hal tersebut,

Setelah terbujuk rayuan, pelaku pun mengajak korban ke kebun jagung di belakang rumah korban. Disana lah pencabulan itu terjadi.

“Kejadian berawal pelaku merayu korban melalui percakapan telpon dan terus membujuk supaya korban bersedia untuk disetubuhi oleh pelaku dengan dalih sebagai pacarnya, Pelaku lalu mendatangi rumah korban.

Kemudian korban diajak oleh pelaku untuk menuju perkebunan jagung yang ada dibelakang rumah korban. sesampainya ditengah kebun jagung, pelaku langsung menyetubuhi korban,” papar Iptu Erson.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut