get app
inews
Aa Read Next : Kim Jong Un Sebut Korut Tak Ragu Lancarkan Serangan Nuklir, jika Musuh Provokasi Mereka

Wow! Potret Wajah Penyanyi Indonesia Ini Tampil di New York Amerika

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 00:04 WIB
header img
Waw! Foto Wajah Penyanyi Indonesia Ini Tampil di Amerika, Foto: Instagram/MPI.

Munculnya potret Raissa Anggiani ini karena dia terpilih dalam kampanye global dari Spotify yakni EQUAL untuk bulan Oktober 2022. Pencapaian perempuan kelahiran 21 Februari 2004 ini diperoleh berkat konsistensinya melahirkan karya-karya di industri musik dan dinilai mencetak prestasi

Lagu If U Could See Me Cryin’ in My Room sampai saat ini telah diputar sampai hampir 93 juta kali. Dilanjutkan dengan Losing Us yang telah diputar lebih dari 17 juta kali, Kau Rumahku yang hampir menyentuh 10 juta dan juga Satu Tuju yang telah dinikmati lebih dari 6 juta kali.

EQUAL merupakan kampanye yang dihelat untuk memberikan dukungan terhadap kesetaraan gender dan merayakan karya-karya wanita hebat dari seluruh dunia. Menegaskan bahwa musisi dan kreator perempuan memegang peranan penting di industri musik global.

Sebelum Raissa Anggiani, sejumlah musisi perempuan Tanah Air juga sudah terpampang di billboard Times Square New York karena kampanye serupa. Di antaranya adalah Raisa Andriana, Nadin Amizah, Niki Zevanya, Rossa, Maudy Ayunda, Yura Yunita, hingga Lyodra Ginting.

Artikel ini sudah tayang dengan judul https://celebrity.okezone.com/read/2022/10/20/33/2691312/wajah-terpampang-di-billboard-times-square-new-york-raissa-anggiani-senangku-luar-biasa

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut