get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Babinsa dan Kepala kampung Tanjung Sari ajak Warga Budayakan Gotong Royong

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 15:54 WIB
header img
Babinsa dan Kepala kampung Tanjung Sari ajak Warga Budayakan Gotong Royong, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Anggota koramil 427-03 / Blambangan Umpu Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan gotong royong di kampung Tanjung Sari kecamatan Blambangan Umpu, Jum'at (21/10/2022).

Babinsa Kampung Tanjung Sari Serma Syukri karim Selaku Babinsa Kampung Tanjung Sari mengajak warga dan aparatur kampung untuk gotong royong dalam membangun sebuah rumah salah satu warga atas nama Paijan dan juga membersihkan di pinggiran dan rumput yang sudah memanjang ke bahu jalan.

"Kami bersama warga membersihkan selokan atau parit yang mulai ditumbuhi rumput, agar pada musim penghujan air dapat mengalir dengan baik, dan agar kampung Tanjung Sari kelihatan asri dan bersih," ujarnya.

Kepala kampung Tanjung Sari Noviansyah yang di dampingi oleh Babinsa menyampaikan kegiatan ini sangat positif dan berterima kasih kepada Masyarakat.

"Dengan adanya gotong royong ini, kampung menjadi bersih dan babinsa mengatakan untuk menumbuhkan kekompakan di warga Kampung Tanjung Sari dan Manunggalnya antara Rakyat dan TNI," tutup kepala kampung.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut