Logo Network
Network

Senator Bustami Zainudin Beri Santunan Atas Korban Banjir Lampung Selatan

Dhendi
.
Jum'at, 04 November 2022 | 17:13 WIB
Senator Bustami Zainudin Beri Santunan Atas Korban Banjir Lampung Selatan
Senator Bustami Zainudin Beri Santunan Atas Korban Banjir Lampung Selatan, Foto: DPD RI.

LAMPUNG SELATAN, iNewswaykanan.id - Wakil Ketua Komite 2 DPDRI Bustami Zainudin menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga terdampak musibah bencana alam banjir di Sidomulyo Lampung Selatan beberapa hari yang lalu. Bustami sungguh sangat prihatin dan bersedih saat melihat langsung kondisi sebagian warga yang terkena musibah.

Didampingi Ustadz Herman Ketua PC Baitul Muslimin Indonesia Lampung Selatan,. Bustami menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga korban Bapak Samsudin, yang dua anak gadisnya meninggal dunia karena terseret banjir, dan juga kepada Bapak Ali yang rumahnya roboh total diterjang Banjir. Jumat (04/11/2022) dirumah duka di Sidomulyo, Lampung Selatan.

Bustami berharap warga Sidomulyo yang terkena musibah banjir hendaknya bisa segera melupakan peristiwa yang terjadi, dan segera dapat kembali beraktifitas normal sebagaimana biasa. 

"Tentu kita semua tidak menginginkan peristiwa ini terjadi. Peristiwa alam yang kita semua hanya mampu berusaha untuk menghindarinya, mengurangi dampak yang mungkin terjadi, tapi semua yang terjadi atas kehendak Allah," ungkap Senator Bustami.

"Untuk itulah betapa pentingnya kita semua, masyarakat bersama seluruh aparat pemerintah harus secara bersama sama selalu berusaha untuk menjaga alam kita tetap lestari, seimbang agar kedepan kita bisa terhindar dari musibah musibah yang akan merugikan kita semua," imbuhnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini