Logo Network
Network

Babinsa Koramil Blambangan Umpu gelar Komunikasi Sosial di Tanjung Raja Giham

Andi Siskarya
.
Minggu, 20 November 2022 | 18:16 WIB
Babinsa Koramil Blambangan Umpu gelar Komunikasi Sosial di Tanjung Raja Giham
Babinsa Koramil Blambangan Umpu gelar Komunikasi Sosial di Tanjung Raja Giham, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Anggota Babinsa Koramil 427-03/ Blambangan Umpu melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) kepada warga dan aparatur kampung Tanjung Raja Giham, kecamatan Blambangan Umpu, Minggu(20/11/2022).

Dalam hal tersebut, Anggota Babinsa Koramil 427-03/Blmbangan Umpu Sertu Sahri Romadhon menuturkan bahwa dia menggelar Komsos dengan kepala kampung Tanjung Raja giham Jhoni Senin dan berbagai lapisan masyarakat.

"Komsos ini untuk mengetahui pekembangan dan informasi dari warga kampung binaan," ungkap Babinsa.

pada kesempatan ini juga Babinsa Koramil 427-03/BLU, Sertu Sahri Romadhon berkunjung dan silaturrahmi dengan tokoh kampung Tanjung Raja Giham, anjang sana di rumah warga, dalam pelaksanaan ini selalu menerapkan protokol kesehatan.

 Selain ke tokoh, Babinsa juga sempat berkunjung ke rumah masyarakat yang akan melaksanakan pengajian, dan dalam acara tersebut dia menyampaikan agar selalu menjaga keamanan kebersihan dan kekompakan, dan juga selalu menjaga keamanan kampung dgn melaksanakan ronda malam.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan Babinsa Sertu Sahri Romadhon sebagai ujung tombak satuan dibawah yang selalu harus dapat diterima oleh warga di Desa binaanya, dan menjadi contoh dan dalam sikap serta suri tauladan bagi warga didesa binaanya.

Komsos ini menurut Babinsa, juga dapat mengetahui permasalahan yang ada diwilayah, agar dengan cepat dapat mencari solusi untuk memecahkan masalah-masalah yang ada diwilayah binaan.

"Babinsa harus dapat memberikan Solusi-solusi agar dapat membatu dalam peningkatan perekonomian untuk kesejahteraan warga binaan," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.