get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Agar Target Emas dapat Bertambah, Cabang Olahraga Wushu Way Kanan Jalankan Latihan khusus

Minggu, 20 November 2022 | 18:21 WIB
header img
Agar Target Emas dapat Bertambah, Cabang Olahraga Wushu Way Kanan Jalankan Latihan khusus, Foto: SMSI WK.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Cabang Olahraga (Cabor) Wushu Kabupaten Way Kanan di Pekan Olah Raga Provinsi Lampung yang ke IX di Targetkan oleh KONI Way Kanan menperoleh 3 Medali Emas, Minggu (20/11/2022).

Namun saat ini semua atlet yang akan ikut berlomba sedang mmenjalankan latihan khusus di Bandar Lampung agar target peraihan emas dapat bertambah dari target awal 3 medali emas.

Hal ini terlihat keseriusan atlet yang melakukan pelhus , berbagai macan jurus dan keahlian ditambah untuk dapat meraih emas yang sudah di targetkan oleh KONI Way Kanan.

Pelatih Wushu Andi Hajar menjelasksn persiapan atletnya menghadapi Porprov IX Lampung, bahwa para atlet saat ini telah berlatih secara serius dari 3 hari seminggu dan diakhir bula November 2022 akan di tingkatkan menjadi 5 hari dalam seminggu.

" Selain fisik kami juga memperdalam lagi tentang teknis dan juru-jurus yang mematikan," tambah Andi Hajar.

"kami optimisi 3 emas yang ditargetkan oleh KONI Way Kanan akan dipenuhi bahkan mungkin akan lebih. Mohon doanya agar semua berjalan lancar dan target Emas akan di penuhi Wushu," tutupnya.

Saat ini KONI Way Kanan menargetkan 3 Emas untuk Cabor Wushu dengan 3 atlet yang di berangkatkan , sedangjan Pengurus Cabor Wushu memberangkatkan atlit berjumlah 11 orang, Pengurus telah memambahkann 8 orang atlet mandiri yakni biaya selama pertandingan  dibebankan Kepada pengurus Wushu Way Kanan dan atletnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut