Logo Network
Network

Atlet Wushu Way Kanan Raih 2 Emas dan 1 Perak di Kejurnas, Ketua KONI Way Kanan Beri Ucapan Selamat

Elwi Ganda
.
Selasa, 20 Desember 2022 | 08:45 WIB
Atlet Wushu Way Kanan Raih 2 Emas dan 1 Perak di Kejurnas, Ketua KONI Way Kanan Beri Ucapan Selamat
Atlet Wushu Way Kanan Raih 2 Emas dan 1 Perak di Kejurnas, Ketua KONI Way Kanan Beri Ucapan Selamat, Foto: SMSI WK.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Keberhasilan Ratu Isyata Katya Rekha di Kejurnas Kungfu di Jakarta diraih di kelas tangan kosong perguruan emas, senjata panjang perguruan emas dan senjata pendek perguruan Perak, Selasa (20/12/2022).

Kejurnas Kungfu tradisional yang diselenggarakan Jum'at (16/18/2022), diikuti seluruh atlet Kungfu se Indonesia dan merupakan ajang seleksi Pra Pornas di Bandung Bulan Juni Tahun 2023.

Keberhasilan Rayu Isyata Katya Rekha  peraih 5 emas di Porprov ke 9 Lampung ini merupakan hasil kerja keras berlatih keras yang selalu di temani oleh bundanya Mella Basyar yang selalu menemani Ratu bertanding.

Sekretaris Cabor Wushu Way Kanan Yoni Aliestiadi mengucapkan syukur atas keberhasikan Atlet Wushu Meraih 2 Emas dan 1 Perak pada  Kejurnas Kunfu di Jakarta.

 "Kami mendapat informasi dari Mella Basyar, bundanya Ratu Isyata Katya Rekta yang selalu mendampingi putri bertanding, Atlet kita meraih 2 Emas, 1 Perak," imbuhnya.

"Terus lah meraih prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan," pungkas Yoni.

Sementara itu Ketua KONI Way Kanan Agus Runcik ucapkan selamat atas keberhasilan Atlet Wushu Way Kanan di kancah Nasional yang mengharumkan nama kabupaten Way Kanan.

"Selamat atas diraihnya 2 Emas dan 1 Perak oleh Rayu Isyata Katya Rekha Atlit Wushu  di Kejurnas Kungfu di Jakarta," ujar nya.

"Sebelumnya Rayu Isyata Katya Rekha telah membuat bangga Way Kanan di Cabor Wushu dapat meraih 5 Emas di Porprov ke 9 Lampung dan sekang buat prestasi di tingkat Nasional prestasi yang luar biasa," pungkas Agus Runcik.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.