Logo Network
Network

Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Beringin Jaya

Hartanto
.
Jum'at, 25 November 2022 | 19:19 WIB
Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Beringin Jaya
Babinsa Monitoring Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Beringin Jaya, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, INewsWayKanan.id - Anggota Babinsa Koptu Igap Sajiman melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap IV, Bulan Oktober, November dan Desember, tahun 2022, Sebesar Rp900.000,-/KPM, Sebanyak 87 KPM berjumlah Rp78.300.000, di Balai Kampung Beringin Jaya, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way kanan, Jumat, (25/11/2022).

Pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Kegiatan ini di hadiri Camat Rebang Tangkas di wakili Kasi Pemerintahan Sayup, Babinsa Koptu Igap Sujiman, PJ. Kakam Beringin Jaya Ibu July Lestari, Pendamping Desa Kampung Beringin Jaya Asmu'i, Aparatur Kampung Beringin Jaya, serta Masyarakat Penerima Bantuan BLT-DD kampung Beringin Jaya.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah, dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19," ungkap Babinsa.

Terakhir Babinsa berharap agar dapat dimanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan bahan pokok dan tetap selalu bersyukur.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan keselamatan serta umur yang panjang dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT," pungkas Babinsa.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.