Logo Network
Network

Atlet Wushu Way Kanan Ratu Isyata Kembali Persembahkan Medali Emas ke-3 di Porprov Lampung

Elwi Ganda
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 14:34 WIB
Atlet Wushu Way Kanan Ratu Isyata Kembali Persembahkan Medali Emas ke-3 di Porprov Lampung
Atlet Wushu Way Kanan Ratu Isyata kembali Persembahkan Medali Emas ke 3 di Porprov Lampung, Foto: Wushu Wk.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Sesuai prediksi Tim Cabor Wushu Kabupatem Way Kanan Ratu Wushu Way Kanan Ratu Isyata Katya Rekha pesembahkan Emas ke 3 di Porprov 9, Sasana Hakka Metta Teluk Betung. Kamis (8/12/2022)

Jurus Toulu Nan Dao B Putri Atlet Way Kanan Ratu Isyata Katya Rekha meraih emas ke 3 mendpatkan Skor Fantastik 8.20, menang dengan mengalahkan 6 peserta lainnya.

Kemenangan Emas Ke 3 Cabor Wushu disaksikan langsung oleh Ketua Harian KONI Way Kanan Hermansyah didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Wushu Way kanan Indra Gunawan dan Yoni Aliestiadi.

Ketua Harian KONI Way Kanan juga berkenan menyerahkan Medali Emas Ke Ratu Isyata Katya Rekha.

 Diketahui bahwa, Ratu Isyata Katya Rekha Hari ini juga Atlet Cabor Wushu memenangkan pertandingan Kelas 75 Kg keatas putra atas nama Sutan Hilabi Pramudia mengalahkan atlit Wushu Pesawaran .

Ketua cabang olahraga Wushu Way Kanan melalui Yoni Aliestiadi mengatakan, besok masih ada peluang emas yang akan di rebutkan oleh Atlit Wushi Way Kanan, kelas 75 Kg Plus dan Kelas 75 Kg ke bawah, Beregu Guan Tun Putri.

"Masih ada beberapa peluang emas untuk Cabor Wushu besok , Ratu Isyata Katya Rekha masih berpeluang mendapatkan emas," imbuhnya.

"Kami akan berusaha menpersembahkan yang terbaik buat Bumi Ramik Ragom Way Kanan di arena Porprov 9 Lampung, pulang dengan membawa emas lebih banyak dari target KONI," pungkas Yoni Aliestiadi .

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.