Logo Network
Network

Atlet Wushu Sutan Hilaby Raih Emas ke-5 untuk Kontingen Way Kanan di Kelas 75 Kg

Elwi Ganda
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 16:50 WIB
Atlet Wushu Sutan Hilaby Raih Emas ke-5 untuk Kontingen Way Kanan di Kelas 75 Kg
Atlet Wushu Sutan Hilaby Raih Emas ke 5 untuk Kontingen Way Kanan di Kelas 75 Kg, Foto: Wushu Wk.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Hari ini sampai pukul 13.00 WIB cabang olahraga (Cabor) Wushu menambahkan kembali 2 medali emas dari Atlit cabor Wushu dipersembahkan di Sasana Hakka Metta Teluk Betung, Jum'at (9/12/2022).

2 medali Emas ini di raih oleh 1 Emas Atas nama Sutan Hilaby Pramudya  Kelas 75 Kg Keatas dan 1 Emas atas Nama Arva arrafi lisandi Nomer Taiji quan A putra.

Selain meraih emas, Atlet Wushu Sutan Hilaby Pramudya mendapatkan dukungan banyak penonton yang ada di Sasana Hakka Metta Teluk, dan menjadi primadona para penonton dengan senyum khasnya.

Selain itu juga Sutan Hilaby Pramudya bermain sangat sportif melihat lawannya ada yang kurang atau kurang siap dia malah yang memberi tahu wasit untuk berhenti dahulu karena lawannya belum siap atau ada alat bantu yang terlepas.

Karena sportif dan banyak memberikan senyumannya Sutan menjadi primadona di cabor Wushu. Begitu juga tidak segen-segen atlet Wushu ini melambaikan tangan sambil memberi senyuman ke penonton.

Sehingga atlet Wushu Sutan yang mempunyai tinggi lebih dari 180 CM, Menjadi primadona di lapangan sasana Hakka Metta Teluk.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Olahraga Sebri didampingi Staff bidang Olah Raga Gunawansyah, yang ada dilapangan merasa terharu terhadap keberhasilan Atlet Wushu meraih 5 Emas bagi kontingen Way Kanan.

"Selamat dan sukses buat Atlet, pelatih dan Pengurus Wushu Way Kanan yang sudah meraih 5 Emas melebihi target 3 Emas KONI," pungkasnya.

Saat ini Atlet Wushu meraih 3 Emas dari kelompok Putri Yunior di kelas Pedang, Tombak dan Tangan kosong Atas nama Ratu Isyata Katya Rekha. 

3 Emas Ratu Isyata Katya Rekha kelas Tangan Kosong, Golok dan Tombak, Emas ke 4 wushu Way kanan Atas Nama Arva Arrafi Lisandi nomor Taiji Quan A Putra, Emas ke 5 kelas 75 keatas putra bernama Sutan Hilabi P.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.