get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kadis Porapar Way Kanan Buka Pertandingan Futsal Persahabatan di SMPIT Cendekia Insani

Kamis, 15 Desember 2022 | 08:09 WIB
header img
Kadis Porapar Way Kanan Buka Pertandingan Futsal Persahabatan di SMPIT Cendekia Insani, Foto: SMPIT Cendekia Insani.

 WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Way Kanan, Taufik Hidayatno membuka kegiatan Futsal Persahabatan yang dilaksanakan oleh SMPIT Cendekia Insani di KM 5 Blambangan Umpu, Kabupaten setempat.

Kepala Sekolah SMPIT Cendekia Insani Ustadzah Istika Sandra Sari menerangkan bahwa mereka sangat bersyukur kegiatan berlangsung meriah walaupun hanya diikuti oleh tiga tim. Menurut Kepala SMPIT CIBS, Ustadzah Istika Sandra Sari kegiatan ini bukanlah ajang persaingan melainkan sarana memupuk persahabatan, supportivitas melalui bidang olahraga. 

Futsal persahabatan tahun ini diikuti oleh perwakilan tiga sekolah, yakni SMPN 4 Blambangan Umpu, SMPN 5 Blambangan Umpu dan SMPIT CIBS selaku Tuan Rumah. 

"Respon yang luar biasa tampak sekali dari semangat para peserta dalam berlaga. Maka untuk memberikan apresiasi pada kegiatan ini pula Bapak Kadis memberikan 1 buah bola futsal dengan harapan menjadi manfaat," ujarnya pagi ini, Kamis 15 Desember 2022.

"Ucapan terimakasih kami tujukan pula pada Bapak Ibu Guru pelatih dan Pembimbing yang telah memberikan pendampingan kepada peserta hingga sukses kegiatan," terang Kepsek Istika.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut