get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kronologi Penemuan Mayat Pria dalam Gubuk di Tanjung Kurung, Korban 10 Tahun Tinggal Sendiri

Kamis, 12 Januari 2023 | 10:46 WIB
header img
Kronologi Penemuan Mayat Pria dalam Gubuk di Tanjung Kurung, Korban 10 Tahun Tinggal Sendiri, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Polsek Kasui Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kejadian penemuan mayat pria di Dusun V Kampung Tanjung Kurung, Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Kamis (12/01/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus menjelaskan kronologi penemuan mayat berawal pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023 sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian bermula ketika saksi bernama Harsono pulang dari kebun melewati gubuk milik korban, Umar Hadi (65) di Dusun V Kampung Tanjung Kurung, Kasui. Saksi kemudian merasa ada bau yang menyengat.

Dalam perjalanan itu Harsono bertemu dengan saksi an. Risyanto, kemudian Harsono menceritakan kepada Risyanto bahwa di gubuk milik korban ada bau menyengat dan Harsono meminta tolong kepada saksi agar memberi kabar kepada keluarga korban.

Selanjutnya keluarga korban atas nama Amir dan Firman mengecek ke pondok atau gubuk milik Umar Hadi dan mendapati korban sudah meninggal dunia dan sudah membusuk.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut